Menciptakan Interior Design yang Aman bagi Anak – Anak

Anak merupakan buah hati dan belahan jiwa bagi setiap pasangan rumah tangga. Kita sebagai orang tua harus menjaganya baik di luar maupun dalam rumah. Berikut America Cleaning Institute memberikan tips kepada kita semua untuk menciptakan interior design rumah yang aman bagi anak-anak:

  1. Kebanyakan kita menaruh deterjen cair atau porselen di laci bawah yang gampang dijangkau oleh anak-anak. Sangat berbahaya jika anak-anak menganggapnya minuman dan menelannya. Jadi, sebaiknya kita persiapkan laci yang berada di atas dan menaruh barang-barang seperti itu di sana.
  2. Siapkan keset di bawah wastafel, depan kamar mandi, dll, untuk menjaga anak kita agar tidak terpleset. Banyak yang beranggapan menaruh keset dapat memperburuk interior design, sehingga tidak mengutamakan keselamatan.
  3. Membeli gantungan untuk pisau, gunting, dan benda-benda tajam lainnya untuk digantung di dapur. Buat sesulit mungkin untuk anak-anak menjangkaunya. Hindari menaruh benda-benda tajam tersebut di meja dapur.
  4. Pasang alarm kebakaran atau cctv jika perlu, agar kita dapat memonitor aktivitas anak setiap saat. Jadi kita dapat memberitahu anak kita kalau ada kesalahan yang dia lakukan dan janji tidak mengulanginya lagi.

Berikut sedikit tips menciptakan interior design rumah yang aman bagi anak-anak. Jangan lupakan segi keamanan rumah anda. Interior design rumah tidak hanya harus bagus, tetapi juga aman bagi setiap anggota keluarga. Jakarta Interior Design